Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday, November 18, 2011

GAGAL ADSENSE (SEDIH..)

Ini adalah perjuangan yang nyebelin tentang perburauan untuk mendapatkan Google Adsese yang udah lama diidam-idamkan.
Dimulai dari jam 5 Subuh. Buru-buru ane bangun, sholat, n pantengin komputer imut ane. Sampe pembantu sebelah rumah aja jadi heran. kenapa si Gun bisa tumben bangun subuh-subuh gitu.

Dari jam setengah 6. Ane upload semua file bahasa inggris yang udah ane olah sedemikian rupa. ngarangnya udah dari jaman dahulu kala. karena ane punya file yang lengkap dalam bahasa inggris. Isinya mengenai kesehatan. Ya seperti yang agan semua bisa liat di Blog ane ini lah.

Dari jam segitu nyiapin segala macem. Menyempurnakan ilmu buat meningkatkan indeks blog, sampe segudang tips agar diterima di Google Adsense...

Setelah jam 11 Siang.. semua macem atribut perlengkapan perang buat merayu Tim Google Adsense udah siap. Sekarang tinggal daftar, dan menunggu untuk di Approve atau gak...

Dan saat jam 12 Teng.... Ane cek Monetize nya....
yang ada adalah gambar sebagai berikut :


Gila.. Masih 0 Rupiah.... Padahal udah capek.. Lelah.. Nahan Laper gara2 gak sarapan....
dan setelah di cek ke E mail Pesen nyebelin nya berbunyi kayak gini ... :


Sialaaann.. !!!!

hadoooh...... Ternyata perjuangan seharian ini.. di tambah dengan Menghimpun pengetahuan, bertapa di kamar selama se minggu ternyata sia-sia....

Oh My God.... !!!!

2 comments:

tiana bhebz said...

Ttap smngat maz...

antena blog said...

Semangat sih semangat Na... Tapi tetep aja sedehh... Hadehhh... Udah capek2 bikin juga ....

Tq udah komen ya Naa... <3

Post a Comment

CHATING YUK

Jika anda sudah memiliki account Facebook, Klik "Connect", Jika belum memiliki account Facebook, Klik "Sign Up"
Widget by: Facebook Develop by: aulia Thank's to: imanlinuxer