Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, October 3, 2013

Taste SPG

Sesekali jika kita ke pertokoan atau tak sengaja melintas pada areal keramaian, tentu pernah liat segerombolan wajah manis berjenis wanita dengan pakaian yang selalu gaya, rapi, ketat, dan menunjukkan kebeningan bagian tubuh diatas lutut (sumpah, tadi nya mo langsung bilang “paha” tapi rasanya kok ya gak tega gitu...)
Pernah liat kan..??
Saya juga pernah.
Sensasi melihat keindahan yang “jarang” terjadi itu pasti akan berbeda pada setiap laki-laki. Ada yang langsung mendekat, penasaran dengan produk yang di jual. Ada yang malu-malu berusaha memalingkan wajah, tapi sesekali curi-curi pandang, ada juga yang agresif langsung tanya ini itu padahal gak beli.
Sensasi dari kehadiran SPG slalu bikin geli. Dari liat cara dia duduk dengan kostum yang terlihat  terasa begitu sempit, cara berjalannya, sampai tatapan mata nya yang seolah-olah menghujani hati dengan ribuan anak panah yang bikin lutut lemes.

Nah, jadi ceritanya tuh saya di tugaskan “mengawal” para SPG manis manja plus aduhai itu.

Kebayang dong gimana rasanya. Dari yang hanya bisa ngelirik dari jauh, sekarang musti deket, liat secara live, nyempil diantara mereka dan ikut kemana mereka pergi..... Ough... hahaha

No comments:

Post a Comment

CHATING YUK

Jika anda sudah memiliki account Facebook, Klik "Connect", Jika belum memiliki account Facebook, Klik "Sign Up"
Widget by: Facebook Develop by: aulia Thank's to: imanlinuxer